Call Us : ( +62 ) 813 780 87777
Senin - Minggu : 10.00 - 22.00

Test Footer 2

Kamis, 11 Oktober 2012

Terms & Conditions

 
SYARAT  & KONDISI  

Syarat & Kondisi ini secara otomatis akan mengikat saat bertransaksi dan dengan mengirimkan order pembelian Anda dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui Syarat & Kondisi Pembelian ini:

A. TRANSAKSI ORDER
  1. Harga, Spesifikasi, dan keterangan mengenai produk ditampilkan di www.technobitzbatam.com yang telah diorder dianggap telah terlebih dahulu dipelajari oleh pembeli
  2. Syarat & Kondisi ini secara otomatis akan mengikat saat bertransaksi dan dianggap telah membaca, mengerti, dan menyetujui akan isi Syarat & Kondisi ini.
  3. Kesalahan harga dan informasi lainnya yang disebabkan tidak update-nya halaman website pada komputer pemesan dikarenakan browser/ISP yang dipakai dianggap tidak berlaku.
  4. Kesalahan ketik yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
  5. Harga dan stok tidak mengikat untuk order tanpa disertai bukti pembayaran pesanan dan tanpa konfirmasi dari www.technobitzbatam.com
  6. Perubahan stok, warna, harga dan perubahan lainnya bukan menjadi tanggung jawab www.technobitzbatam.com jika pembayaran belum diterima.
  7. Order bisa dilakukan dari seluruh wilayah yang terlayani oleh Jasa Kurir Pengiriman yang ditunjuk.
  8. Peraturan dan batasan pengiriman barang berdasarkan cara pembayaran diatur dalam bagian Pengiriman Barang.
  9. Pemesan bisa mengajukan tanggal pengiriman tertentu, batasan tanggal pengiriman diatur dalam bagian Pengiriman Barang

B. TRANSFER BANK
  1. Pembayaran melalui Transfer Bank hanya bisa dilakukan ke rekening yang dimiliki www.technobitzbatam.com (atau yang ditunjuk) dengan mata uang yang sesuai.
  2. Transfer Bank dianggap telah lunas jika telah diterima (masuk ke rekening) sesuai dengan jumlah pembayaran.
  3. Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Order, pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer apabila dianggap perlu.

C. PEMBATALAN/PENGEMBALIAN
  1. Barang yang sudah di beli tidak dapat dikembalikan atau di tukar kecuali ada perjanjian sebelumnya.
  2. www.technobitzbatam.com berhak menolak transaksi secara sepihak apabila dirasa perlu (karena alasan yang kuat yang tidak bisa disebutkan) dan apabila telah melakukan pelunasan atau pembayaran deposit, maka akan dikembalikan secara penuh.
  3. Pembatalan dikarenakan kenaikan harga atau stok habis tidak dikenakan biaya apapun, dan uang dikembalikan penuh.
  4. Pengembalian transaksi (refund) untuk pembayaran menggunakan transfer bank hanya bisa dilakukan ke rekening semula. Pengembalian ke rekening lain diperlukan surat pernyataan di atas materai.

D. GARANSI BARANG
  1. Semua kerusakan yang diakibatkan oleh kelalaian jasa pengiriman bukan menjadi tanggung jawab www.technobitzbatam.com
  2. Kerusakan selama pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman di luar tanggung jawab www.technobitzbatam.com melainkan menjadi tanggung jawab jasa pengiriman.
  3. Pengajuan komplain kerusakan dilakukan langsung saat produk diterima atau maksimal 1 hari sejak produk diterima.
  4. Kerusakan yang tidak diakibatkan kesalahan selama masa pengiriman dari barang yang telah dibeli mengacu pada garansi resmi yang ada pada barang tersebut.
  5. Produk yang dinyatakan tidak bergaransi tidak mendapatkan jaminan bebas biaya perbaikan dan penggantian suku cadang.
  6. Kerusakan segel (baik yang disengaja atau tidak) akan mengakibatkan semua bentuk garansi batal/tidak berlaku lagi
  7. Garansi di berikan dari vendor/pabrik bukan dari www.technobitzbatam.com. Kami hanya membantu klaim garansi ke vendor, lama proses service atau replace tergantung kebijakan masing - masing vendor.
  8. Kelalaian pengajuan klaim garansi sehingga melebihi tanggal yang diatur bukan tanggung jawab www.technobitzbatam.com
  9. Kerugian lain yang diakibatkan oleh keterlambatan jasa pengiriman bukan tanggung jawab www.technobitzbatam.com
  10. Kehilangan Sebagian barang akibat terbukanya kardus pembungkus bukan tanggung jawab www.technobitzbatam.com melainkan tanggung jawab jasa pengiriman.
  11. Garansi produk bermacam macam 3, 6, 12, 18, 36 bulan dan Lifetime mohon untuk di tanyakan terlebih dulu sebelum transaksi.
  12. Segala kerusakan akibat arus pendek, induksi petir, rusak fisik, kelalaian pemakaian tidak termasuk dalam cakupan garansi.
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SHARETHIS